sejarah minum kopi
Sejarah kopi - Banyak orang mengkonsumsi kopi saat sarapan. Ada cerita menarik tentang mengapa kopi banyak dikonsumsi di pagi hari.

Sebelum memulai aktivitas, banyak orang minum kopi di pagi hari. Alasannya beragam seperti sudah menjadi kebiasaan atau Anda mendapatkan energi untuk memulai hari dengan benar.

JUAL KOPI
HARGA KOPI : Rp 35.000

JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI


Minum kopi di pagi hari lebih baik daripada minum alkohol. Kopi bahkan memainkan peran penting dalam kebiasaan konsumsi pagi di Eropa. Dikutip dalam The Kitchn (26/6), kopi justru mengurangi kebiasaan mabuk orang yang sering minum alkohol, bahkan di pagi hari.

Ternyata, ini adalah kisah minum kopi di pagi hari biasanya Fotografi: Spesial

Lingkaran sosial yang berbeda di berbagai negara jelas memiliki tradisi yang berbeda tentang apa yang mereka konsumsi untuk minuman pagi mereka. Tetapi ada banyak referensi untuk minuman beralkohol dan fermentasi sepanjang sejarah.

Bagi orang-orang Romawi, mereka makan roti yang dicelupkan ke dalam anggur dan tentara Inggris pada tahun 1890-an akan memulai hari dengan minum rum dan teh. Di Amerika Serikat, anak-anak terbiasa minum jus dan di Jerman, minuman pagi mereka adalah bir.

Baca juga: Kebiasaan konsumsi kopi berdampak positif bagi kesehatan

Rupanya, inilah kisah mengapa kopi umum dikonsumsi di pagi hari

Kopi muncul pada akhir 1700-an di Eropa. Kemudian, pada awal 1800-an, orang-orang mulai minum kopi dan kebiasaan itu mengubah Eropa. Seperti yang ditulis Mark Pendergast dalam Uncommon Grounds: The History of Coffee dan How It Be Transformed World, "Konsumsi aristokrasi telah menjadi kebutuhan vital masyarakat".

BACA JUGA : SEJARAH KOPI DI INDONESIA

Kopi juga berperan dalam kelanjutan revolusi industri. Sementara itu, pekerja tekstil harus menghabiskan waktu berjam-jam dengan upah rendah. Mereka juga kehilangan waktu memasak di rumah. "Karena kopi merangsang dan panas, kopi memberi mereka ilusi nutrisi," tulis Pendergast. Bahkan ketika kopi tiba di Amerika Serikat, minuman ini sangat diterima sehingga menjadi minuman pilihan setelah bencana Boston Tea Party.

Ternyata, ini adalah kisah minum kopi di pagi hari biasanya Fotografi: Spesial

Jadi mengapa nenek moyang kita lebih suka minuman baru ini saat sarapan? Alasan utamanya adalah kopi tidak memabukkan. Meskipun kopi membuat Anda merasa terjaga, perasaan terjaga bukanlah masalah jika itu ada di pagi hari.

Sejak itu, kopi telah menjadi hal yang biasa untuk sarapan sehingga Mark Twain menulis di A Tramp Abroad, yang diterbitkan pada tahun 1880: "Menu sarapan Amerika rata-rata, yang paling sederhana dan paling umum adalah kopi dan steak . "

Rupanya, ini kisah mengambil kopi di foto pagi: Istock

Namun, kopi sebenarnya bukan sekadar minuman pagi. Anda dapat minum kopi saat makan siang atau sore di kantor. Kopi bahkan akan memicu ide-ide intelektual selama Revolusi Perancis. Kopi sering disajikan pada malam hari di Eropa setelah jamuan makan.

Kekhasan kopi panas dan kafein membuat banyak kopi dipilih sebagai minuman di pagi hari. Tendangan energi dan konsentrasi yang didapat setelah minum kopi membuat banyak orang tidak bisa melewatkan sarapan tanpa kopi

Reviews:

Post a Comment

Sejarah Kopi | Sejarah Kopi di Indonesia | Sejarah Kopi Arabika | Kopi menurut para ahli © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Powered by Blogger.